10 Negara Dengan Rata-rata Tinggi Badan Tertinggi di Dunia


10 Fakta – BERIKUT negara dengan rata-rata tinggi badan tertinggi di dunia.

10. Australia
Statistik pemerintah terbaru mencakup semua rentang usia menunjukkan bahwa laki-laki Australia terus tumbuh lebih tinggi, dengan ketinggian rata-rata 5 kaki 9,8 “. Di antara laki-laki termuda di Australia, tinggi rata-rata adalah sekitar 6-kaki, yang menunjukkan bahwa standar hidup sangat baik, iklim yang hangat dan budaya olahraga yang didominasi oleh semua membantu untuk meningkatkan tinggi badan mereka. Untuk bangsa yang menghabiskan tahun-tahun awal sebagai koloni hukuman bagi penjahat Inggris yang hampir pasti memiliki standar hidup sangat miskin, tentu mereka sekarang telah berkembang ke pesat.


9. Amerika Serikat
Pengukuran yang diambil dari semua latar belakang etnis di antara laki-laki antara usia 20-29, penduduk laki-laki Amerika Serikat memiliki ketinggian rata-rata 5 kaki 9,9 “. Rata-rata ketinggian Amerika mungkin sulit untuk dijelaskan, karena Ameika merupakan negara yang memiliki banyak perbedaan dalam standar hidup, kesehatan dan diet, dan ketika mereka memiliki beberapa kelompok etnis yang sangat tinggi, mereka juga memiliki ras etnis yang bertubuh pendek.

8. Yunani
Yunani memang bukan bangsa yang dikenal memiliki ras bertubuh tinggi, tapi tampaknya kita semua tertipu dari hasil riset baru-baru ini ternyata penduduk laki-laki yunani mempunyai rata-rata tinggi badan 178,1 cm, atau 5 kaki 10 ,1 “. Kita mungkin dapat menyimpulkan bahwa sinar matahari dan Mediterania sangat berperan dalam pertumbuhan badan bangsa Yunani.

7. Jerman
Sensus terbaru di Jerman, dari tahun 2005, memberikan pria yang rata-rata ketinggian yang terhormat 5 kaki 10,1 ” di semua usia. Pengukuran diambil dari orang dewasa sangat muda (18-19 tahun), menunjukkan bahwa Jerman, seperti banyak negara, terus mendorong ionosfer. Iklim Jerman tidak persis sempurna, sehingga kita harus mempertimbangkan faktor-faktor lainnya. Sejak jatuhnya Tembok Berlin pada November 1989, standar hidup Jerman telah meningkat menjadi antara yang terbaik di dunia. Gizi dan kesehatan menjadi sangat baik, menunjukkan bahwa hal ini telah memainkan peran penting dalam percepatan pertumbuhan nasional.

6.Finlandia
Laki-laki Finlandia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,2 “, sebenarnya data ini sudah lama sehingga muncul keraguan raguan untuk menempatkan finlandia diurutan ke enam, namun mengingat bola volly adalah olahraga paling populer di negara ini,membuat kami berpikir kalau data tersebut adalah benar. Sekali lagi bahwa standar hidup benar-benar mempengaruhi peningkatan tinggi pada generasi selanjutnya.

5. Estonia
Laki-laki Estonia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,5” tak heran jika Estonia mengambil bagian dalam daftar ini.

4. Norwegia
Laki-laki Norwegia memiliki rata-rata tinggi badan 5 kaki 10,7″ seperti yang tercantum pada militer conscripts. Sekali lagi, ini tidak memperhitungkan tua dan muda. Norwegia berasal dari iklim yang sangat keras, mungkin kedengaran mengejutkan, namun laki-laki Norwegia telah sangat tinggi sejak zaman Vikings (dan sebelumnya). Selain dari pengaruh keturunan, standar kehidupan di negara-negara Skandinavia umumnya memang sangat tinggi, begitu juga dengan norwegia bahkan PBB menempatkan Norwegia pada urutan ke dua sebagai negara yang memiliki standar hidup tertinggi didunia dengan kombinasi tersebut tak heran jika Norwegia berada diurutan 4 dalam daftar ini.

3. Denmark
Diurutan ketiga ada Denmark salah satu negara Eropa ini memiliki penduduk laki-laki dengan tinggi badan rata-rata 5 kaki 11,1″ menempatkannya berada pada urutan ke tiga.

2. Swedia
Negara skandinavia ini memiliki penduduk laki-laki dengan rerata tinggi badan 5 kaki 11,5″ heran apabila swedia menempati posisi kedua  karena mereka memang memiliki leluhur yang tinggi. Selain itu swedia juga didukung oleh tarif hidup yang baik bahkan PBB menempatkan swedia pada urutan ke 7 sebagai negara yang memiliki taraf hidup terbaik didunia. menempatkan Swedia diurutan runner up, tidak

1. Belanda
Orang laki-laki di Belanda Memiliki rata-rata tinggi badan 6 kaki, sehingga menempatkan Belanda di urutan teratas untuk kategori negara dengan penduduk laki-laki tertinggi didunia.
Hal ini didukung oleh fakta bahwa pemerintah Belanda baru-baru ini telah mewajibkan untuk mengubah peraturan bangunan untuk meningkatkan ketinggian pintu, karena penduduk telah tumbuh begitu tinggi dalam beberapa generasi. Sekali lagi, sebuah negara Eropa Utara muncul di bagian atas di sini, jadi kita harus mengasumsikan bahwa ada komponen genetik yang kuat dalam hasil ini.

Artikel terkait



1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...