10 Pasangan Selebriti Indonesia Ter-Hot 2011

10 Fakta – SEPANJANG 2011 ini terdapat beberapa pasangan selebriti yang menjadi sorotan publik. Tak hanya soal kisah cinta, pasangan-pasangan itu pun disorot karena konflik yang terjadi dalam hubungan mereka. Ini dia pasangan ter-Hot 2011 versi detikhot.

10. Julia Perez dan Gaston Castano

Hubungan antara Julia Perez dan Gaston Castano tak pernah lepas dari sorotan media. Hal itu disebabkan karena sampai saat ini hubungan mereka belum juga mendapat restu dari orangtua Jupe.

Meski begitu Jupe tak patah arang untuk mempertahankan cintanya terhadap pesepakbola asal Argentina itu. Jupe pun memiliki impian untuk menikah dengan sang kekasih pada 2012 mendatang.

9. Ariel dan Luna Maya
 
Cinta Luna Maya terhadap Ariel tak terhalang jeruji besi. Meski beberapa kali dikabarkan putus, Luna sepertinya masih setia menanti sang kekasihnya bebas dari penjara. Buktinya, sampai saat ini, Luna tak pernah kepergok jalan bersama pria lain.

Baru-baru ini beredar gosip kalau Ariel dan Luna sudah menikah. Gosip itu pun menyebutkan pernikahan mereka digelar di dalam rutan Kebon Waru, Bandung.

8. Dude Herlino dan Asmirandah
 
Dude Herlino mulai menjalin cinta Asmirandah pada pertengahan 2011. Benih-benih cinta mereka tumbuh ketika melakoni syuting berang untuk satu judul sinetron. Hubungan mereka pun mendapat dukungan dari para penggemarnya.

Sayangnya, hubungan cinta Dude dan Asmirandah tak berlangsung lama. Mereka pun putus pada akhir tahun ini. Sampai saat ini, belum diketahui penyebab kandasnya hubungan keduanya.

7. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
 
Bisa dibilang pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dalan pasangan paling serasi pada 2011 ini. Tak hanya soal percintaan, karier keduanya juga semakin bersinar pada tahun ini.

Meski sama-sama sibuk, Rio dan Atiqah selalu menjaga komunikasi. Keduanya selalu menyempatkan diri saling menyapa walau hanya lewat telepon.

6. Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar
 
Banyak yang mengira hubungan cinta Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dibuat-buat hanya untuk mempromosikan sinetron yang mereka bintangi bersama. Namun, hal itu ternyata tidak benar. Meski sinetron 'Cinta Fitri' sudah berakhir, mereka masih berpacaran sampai saat ini.

Namun, kabarnya kebahagiaan mereka menyakiti beberapa pihak. Shireen disebut-sebut mengakhiri hubungannya dengan Adly Fairuz agar bisa bersama Wisnu.

5. Pasha 'Ungu' dan Adel
 
Setelah bercerai dengan Okie, Pasha 'Ungu' menjalin cinta dengan Adelia Wilhelmina yang berprofesi sebagai pramugrari. Pasha akhirnya menikahi sang kekasihnya itu pada Maret 2011 lalu.

Pasangan itu pun semakin bahagia. Adel melahirkan seorang putra yang diberi nama Dewa Hikari Zaidan Ibrahim di RS Pondok Indah, Jakarta pada Kamis (22/12/2011) lalu.

4. Olla Ramlan dan Aufar
 
Pasca berpisah dari Alex Tian, presenter Olla Ramlan sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Kini, Olla tengah menjalin cinta dengan pengusaha bernama Aufar.

Aufar sebenarnya bukan sosok yang asing bagi Olla. Olla dan Aufar sudah kenal sejak kecil. Namun, baru-baru ini beredar kabar kalau hubungan mereka tak mendapat restu dari orangtua Aufar.

3. Krisdayanti dan Raul Lemos
 
Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos tak pernah lepas dari sorotan media. Apa yang mereka lakukan selalu menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Mulai dari berciuman di depan publik, mencekik wartawan hingga acara pernikahan mereka yang super mewah.

Meski begitu mereka berhasil melewati semua rintangan. Pernikahan Krisdayanti dan Raul semakin bahagia. Apalagi, KD melahirkan Amora Lemos pada September lalu.

2. Anang dan Ashanty
 
Berawal dari mitra di panggung, hubungan Anang dan Ashanty semakin hari semakin mesra. Awalnya banyak yang mengira kemesraan pasangan itu merupakan bagian strategi untuk mempromosikan single mereka.

Namun, hal itu sepertinya tak berbukti. Meski sempat terganjal dengan status dudanya, Anang pelan-pelan mulai meyakinkan Ashanty akan keseriusannya untuk meminangnya.

1. Raffi Ahmad dan Yuni Shara
 
Karena perbedaan usia, pasangan Raffi Ahmad dan Yuni Shara selalu menjadi pemberitaan di media hiburan. Baru-baru ini, hubungan keduanya kembali gencar diberitakan. Hal itu disebabkan karena hubungan mereka sempat putus. Kabarnya, Yuni tak suka kalau hubungan mereka menjadi lelucon di acara musik yang dibawakan Raffi.

Namun, setelah beberapa minggu berpisah, Yuni akhirnya kembali ke pelukan Raffi lagi. Raffi sepertinya sangat mencintai Yuni, begitu juga sebaliknya.

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...