10 Cover Album yang Kontroversi


10 Fakta – COVER album di bawah ini dimaksudkan untuk terlihat berseni dan berbeda, namun untuk pendapat sebagian orang cover-cover album berikut sangat kontroversial.

1. The Origin of the Feces


Album ini dirilis oleh Type O Negative pada tahun 1992 dan foto cover dikatakan 'cheeky'. Ini dengan gambar bokong yang dipegang oleh dua tangan dan gambar itu abu-abu. Dikatakan bahwa itu milik Peter Steele, vokalis pemimpin.


2. Far Beyond Driven

Album ini dirilis oleh Pantera pada tahun 1994. Hal ini menunjukkan latihan yang mencuat keluar dari anus seorang manusia. Hal ini kemudian diganti dengan gambar kerangka dan bor yang sama, tampaknya, itu keluar dari dahinya sebagai gantinya.

3. Amorica

Album ini dirilis pada tahun 1994 oleh The Black Crowes. Hal ini menunjukkan seorang wanita memakai pakaian yang bendera Amerika dicetak di atasnya. Sebuah beberapa helai rambut yang mencuat yang mengapa hal itu dilarang.

4. Appetite for Destruction

Guns n Roses album ini dirilis pada tahun 1987. Nama itu diambil dari sebuah lukisan oleh Robert Williams. Penutup menunjukkan adegan perkosaan yang sangat grafis yang mengapa pengecer di seluruh negeri menolak untuk stok album. penutup itu kemudian diganti dengan gambar tengkorak umum.

5. Holywood in the Shadow of the Valley of Death

Sampul album ini oleh Marilyn Manson dirilis pada tahun 2000 menunjukkan penyanyi dengan latar belakang hitam. lengan-Nya yang membujur ke atas dan tampak seolah-olah ia sedang disalibkan. Bagian mengganggu adalah bahwa rahangnya hilang dan ketika ia ditanya tentang itu, ia menjawab mengatakan bahwa itu adalah simbol dari sensor. Gambar sangat keras dan kemudian dihapus sepenuhnya dari penutup album.

6. Love it to Death

Album ini oleh Alice Cooper dirilis pada tahun 1971. Sampul album asli menunjukkan Alice Cooper atau Vincent berdiri Fernier dengan beberapa orang lain. Dia memakai jubah dan telah menusuk ibu jarinya melalui itu sedemikian rupa, yang terlihat cukup vulgar. Ia kemudian kabur keluar.

7. Blind Faith

Album ini dirilis oleh band dengan nama yang sama memiliki cover yang menunjukkan seorang gadis muda berusia 11 tahun berdiri telanjang dada dan memegang pesawat di dadanya. Hal ini dimaksudkan sebagai simbol phallus dan alami menciptakan banyak riak melalui industri dan negara.

8. Virgin Killer

Dirilis oleh The Scorpion pada tahun 1976, sampul album asli album ini memperlihatkan seorang gadis berusia 10-tahun duduk telanjang dengan dadanya mencuat keluar. alat kelamin nya telah ditutupi dengan pola kaca hancur. Band ini membela dan mengatakan bahwa itu adalah representasi simbolis dari judul album.

9. Diamond Dogs

Album ini dirilis oleh David Bowie pada tahun 1974 dan menutupi menunjukkan David Bowie berbaring di perutnya. Namun, bagian bawah tubuhnya diganti dengan yang dari dog's-membuatnya tampak agak aneh sebagai anjing-setengah dan setengah manusia. cover itu diganti dengan gambar lain di mana alat kelamin telah airbrushed.

10. Yesterday and Today

Yesterday and Today ini dirilis oleh The Beatles pada tahun 1966 dan penutup album ini juga dikenal sebagai "Butcher Baby". Ini menunjukkan band duduk di mantel putih dan memegang potong anggota badan dan kepala bayi yang baru lahir. Mereka jelas telah diambil dari boneka tapi penutup itu langsung diganti.

Artikel terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...